Senin, 28 November 2011

PELUANG USAHA


Sistem Pemasaran dengan Referensi Jaringan, Membuka peluang usaha untuk memperoleh tambahan penghasilan yang menakjubkan

Bergabunglah dalam komunitas bisnis VOD. Untuk langkah awal Anda meraih kesuksesan. Referensikan bisnis ini kepada orang lain dan kembangkan jaringan bisnis Anda

COMPETITION REWARD

Raih Kesempatan Memenangkan
Hadiah - Hadiah Menakjubkan dari VO2 !

Baca Syarat dan ketentuan untuk mendapatkannya.
Langsung Action ! dan Menangkan Hadiahnya !.
GO VOZZER !!


VO2 adalah Air minum organik aktif Bio Energi & berOksigen, lengkap dengan peluang usaha yang ditawarkan.
  1. Anda dapat menjadi Distributor VO2  dan dapatkan produk murah untuk therapy pengobatan berbagai penyakit yang di derita anda, keluarga, kerabat atau teman dekat anda.
  2. Anda dapat menjadi Distributor dan menjual produk secara langsung dengan mendapat keuntungan dari marjin penjualan produk VO2
  3. Anda dapat  berinvestasi dalam dalam bentuk  hak  usaha dengan Marketing Plan sangat sederhana yang mampu memberikan pendapatan Luar Biasa. 
7 Alasan mengapa memilih VO2
  1. Joint Distributor hanya 110 ribu saja
  2. Keanggotaan Berlaku Selamanya
  3. Harga  produk yang ekonomis  dan bisa di gunakan  oleh semua orang
  4. Sistem marketing yang sangat simple
  5. Tutup Point Hanya 1 Box VO2 (Rp. 105.000-110.000) dari Posisi Awal Hingga Posisi Paling Puncak.
  6.  Kenaikan Peringkat dari Posisi Awal Hingga Posisi Puncak adalah Berdasarkan AKUMULASI
  7. Bonus Matching 100% dari Bonus Generasi NO BREAK
Dengan komunitas yang positif maka keberhasilan dan kesuksesan sudah Anda mulai dan bila Anda tekun melangkah, maka Anda akan mencapai goal dan visi Anda.
Dengan komunitas yang positif maka keberhasilan dan kesuksesan sudah Anda mulai dan bila Anda tekun melangkah, maka Anda akan mencapai goal dan visi Anda.
Admin : the power of VOZ.

Niatnya membeli produk VO2 untuk membantu proses penyembuhan peyakit ibu saya yang menderita darah tinggi/hipertensi. Alhamdulillah berkat rutin mengkonsumsi VO2 darah tingginya berangsur normal.
Setelah mencoba sendiri dan merasakan khasiatnya serta mempelajari marketing plannya yang sangat simple saya tertarik untuk menjalankan usahanya.
Mulail deh coba-coba untuk menawarkan VO2 kepada orang lain. Alhamdulillah responnya sangat baik. Dengan produk VO2  yang berkhasiat serta marketing plan yang simple dan belanja produk hanya 105 ribu/dus sekarang pendapatan saya malah lebih dari 10 dus per bulan  : ))
Jadi jika ingin sehat, ingin membantu pengobatan sendiri dan orang lain dengan biaya murah, ingin mendapat tambahan penghasilan yuk gabung di VO2 .
Insya Allah di VO2 kita bisa merasakan nikmatnya berkelimpahan ruhani , berkelimpahan rejeki dan lebih suka memberi.
Go Vozzer…!!!

Testimoni : Mari Berbagi bersama VO2 

Berawal dari keinginan  untuk membantu saudara-saudara yang sakit bisa sembuh dengan cara mudah & murah saya bergabung dengan VO2.
Alhamdulillah berkat  konsumsi air VO2 penyakit kolestrol yang saya rasakan serta penyakit Diabet  yang di derita kerabat dekat saya berangsur normal. Karena kasiatnya itu  pula membuat saya mudah mengembangkannya dari sisi bisnis
Ternyata  VO2  secara bisnis juga sangat menyenangkan, 

tidak terpikir seberapa banyak bonus yang saya terima, tapi dengan keikhlasan  banyak yang gabung tanpa saya capek-capek memprospeknya
Terima Kasih Ya Rabb serta VO2 semoga program berbagi buat kalangan yang kurang beruntung akan berjalan lancar, amin 


Info Lebih Lanjut Hubungi : Dian 0818 0828 3068 


Syifarat
Mengatasi Asam Urat Nyeri Sendi dan Rheumatik
Kode: SR 200
Isi: 200
Harga : Rp 100.000
*Belum termasuk ongkir
Hubungi: Ayu 0817 017 1967 atau Dian 0818 0828 3068

Tidak ada komentar:

Posting Komentar