Jumat, 07 Maret 2014

Delapan Tanda Mantan Sulit Melupakan Anda

SECARA teori, yang namanya putus artinya saat hubungan berakhir, ya berakhir kan? Tapi itu tidak berlaku bagi mantan pasangan terkenal, yang nampaknya tidak bisa mencari target lain, terbukti dengan kelakuan mereka pascaputus. Mulai dari menyebar foto online sang mantan hingga melabraknya di depan umum, berikut delapan cara  para selebriti yang putus cinta menunjukkan mereka masih sangat sedih untuk melupakannya:
Dia Mengupload Foto Anda di Media Sosial

Senin (3/3), Justin Bieber mengupload foto mantan pacarnya, Selena Gomez, yang datang ke pesta Vanity Fair Oscar ke Instagram. “Putri paling elegan sedunia,” tulis Bieber di foto itu, dan mengetwitnya ke hampir 15 juta follower. Kalau cuma dilakukan mungkin tidak apa-apa, tapi Bieber sebenarnya sudah pernah menyebar foto Gomez secara online. Pada Januari 2014, di tengah gosip pasangan itu bakal rujuk, dia mengupload sebuah foto lama pasangan itu dengan judul, “Kusuka caramu memandangku”.


Dia Mendalangi Pertemuan “Tak Disengaja”
 

Miranda Kerr dan Orlando Bloom (yang mengumumkan perpisahannya setelah menikah lebih dari tiga tahun) datang di kota yang sama saat malam Oscar, seharusnya bisa menghindari pertemuan tak disengaja. Namun, saat pesta pasca-Oscar Vanity Fair, saat Kerr sedang diwawancara di depan kamera, Bloom tiba-tiba muncul di belakang supermodel itu. “Kamu terlihat memesona. Kamu baik-baik saja kan?” dia bertanya sebelum mencium pipi Kerr. "Yah, yah,” jawab Kerr yang kemudian melanjutkan wawancara. Itu versi seleb, kalau versi Anda mungkin sengaja melewati rumah mantan Anda.


  

Dia Membeberkan Perpisahannya dengan Anda

Sungguh tidak tepat Robin Thicke pamer kemesraan dengan wanita lain di depan publik (seperti meremas pantat seorang penggemar berusia 20 tahun di pesta pasca-VMA, dan mencium seorang wanita misterius di sebuah klub malam di Paris). Tapi saat Thicke malah terus menyebarkan aib hubungannya dengan istri yang telah dinikahi sembilan tahun, Paula Patton. “Buat kalian semua yang belum tahu, kami berpisah pada beberapa hari lalu,” katanya kepada para penonton dalam sebuah konser baru-baru ini, “tapi aku mencoba untuk merebutnya kembali. Dia seorang wanita yang baik.” Pastikan agar kita tahu jika Anda benar-benar mau merebutnya lagi, yah Thicke?


Dia Mencoba untuk Menyampaikan Kata Terakhirnya


Kita tidak pernah berharap John Mayer dan Jennifer Aniston akan bertahan lama, karena mereka menghabiskan mayoritas waktu pada 2008 dan 2009 dalam hubungan yang putus nyambung. Tapi kita kaget saat Mayer mengadakan konferensi pers dadakan di jalan di New York untuk menanggapi masalah itu. “Saya mengakhiri hubungan untuk menyendiri, karena saya tidak ingin membuang-buang waktu seseorang jika suatu hal tidak cocok,” kata Mayer kepada wartawan. “Itu bukan tentang bertahun-tahun, itu tentang berpacaran dengan seseorang, jujur di awalnya, jujur saat prosesnya dan jujur di akhirnya.”

Anda Putus dengan Cara yang Artistik


Video musik Justin Timberlake untuk “Cry Me a River” pada 2002 diduga menggambarkan perpisahannya dengan pacar sebelumnya, Britney Spears. Selain menjadi sebuah hit, juga teriakan meminta tolong. Gosip perselingkuhan Spears berembus kencang, tapi Timberlake pada dasarnya membenarkan gosip itu dengan menyewa seorang model mirip Brit dan menggambarkan perpisahan itu (saat dia melihatnya) dalam videonya.


Hubungan yang dijalin hanya dianggap Pertemanan Saja


Michael Jackson dan Brooke Shield datang secara bersamaan ke Grammy 1993, menyebabkan kebingungan mengenai apakah keduanya berpacaran. Shields terus mengisyaratkan bahwa mereka cuma berteman, sedangkan Jackson mengklaim mereka berpacaran. Tapi dalam wawancara dengan Rolling Stone pada 2009, Shield meluruskan gosip itu, “Ada kalanya saat dia meminta untuk menikah, dan saya akan mengatakan, ‘kamu memilikiku untuk sepanjang usiamu, Kamu tidak perlu menikahiku, aku akan menjalani kehidupanku dan menjaga pernikahanku serta anak-anakku, dan kamu selalu memilikiku.”

  

Dia Memacari Orang yang Mirip Anda

Reggie Bush mungkin bermain kembali di tim football Detroit Lions, namun kami sangat mengenalnya sebagai mantan pacar Kim Kardashian. Walupun pasangan itu putus pada 2010 setelah menjalin hubungan selama tiga tahun, Bush menunjukkan bahwa dia tak bisa pindah ke lain hati dengan memacari tiruan Kardashian – seorang model Gap berambut hitam dan seksi, Melissa Molinaro, yang sangat mirip dengan bintang realitas itu, sehingga Kardashian menuntut Gap karena menyewa seseorang yang meniru dirinya. Walaupun Bush dan pacarnya kemudian putus, dia menikahi seorang wanita Armenia berambut hitam dan bergelombang, Lilit Avagyan. Oh oke itu sangat kebetulan.    

Dia Menjelek-jelekkan Hubungan dengan Anda


Walaupun menjelek-jelekkan mantan sering dianggap sebagai tanda dia tidak sama sekali tidak senang dengan orang itu, terkadang hal itu berarti malah kebalikannya. Contohnya Russel Brand, yang pada Juli – selama setahun setengah setelah dirinya dan Katy Perry bercerai – menjelek-jelekkan mantannya dalam acara standup comedy-nya, dengan melontarkan bercandaan, selama pernikahannya yang seumur jagung dia akan berfantasi mengenai wanita lainnya. “Saya akan membayangkan seks, ‘dengan siapa pun, siapa pun juga,’” katanya kepada para penonton. Perry kemungkinan tidak terlalu menanggapi ocehannya – lantaran saat itu dia sibuk mengencani John Mayer. (ac/ml)

Oleh Elise SolĂ©, Shine Staff | Yahoo Indonesia OMG | Blog Editor 




  
Silakan di Klik:
Rumah Almira Pusat Busana Muslim Online 




Rumah Almira Pusat Busana Muslim Online, menyediakan beragam busana muslim keluarga berupa tunik / blouse, gamis, jilbab dan sarimbit dengan kualitas, model dan harga yang terbaik.

Pesan sekarang Anda akan dilayani dengan ramah,  bersahabat dan professional

SIAPA BILANG MUSLIMAH TAK BOLEH BERBISNIS


  
Silakan di Klik:

Anda telah mengambil keputusan yg tepat untuk bergabung dengan kami, dalam calon pengusaha sukses yang mandiri.
Bersama PALOMA kita bisa meningkatkan taraf hidup yang lebih baik serta mewujudkan cita-cita maupun Impian kita.


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar